SELAMAT DATANG SAHABATKU.......


Ku persembahkan tulisan ini untukmu, sahabatku tercinta. Bila berkenan sudi kiranya meninggalkan komentar anda setelah membaca tulisan ini. Terimakasih sahabatku sampai jumpa di tulisan selanjutnya : )

Kirim mimpi anda atau cerita tentang mimpi anda, tentang apa saja karena semua orang ingin bergabung dalam mimpi anda , mari jadikan nyata

ceritamimpiku@yahoo.com

Minggu, 10 Mei 2009

MAAFKAN AKU WAHAI ISTRIKU ATAS PERSELINGKUHAN INI

SEBELUM REKAN-REKAN MEMBACA INI, JADIKANLAH INI MENJADI SEBUAH PELAJARAN BAHWA DIDALAM HIDUP INI, SELALU ADA HAL- HAL YANG TIDAK TERDUGA, TERLEPAS DARI SEBUAH KESETIAAN YANG DIANGGAP SEBAGAI SESUATU YANG HARUS DIPERTAHANKAN DAN ABADI. ISTRIKU TELAH MENGETAHUI TENTANG INI , AKU JUJUR PADANYA DAN IA MEMAAFKANKU.

Ceritanya begini, dulu aku pernah mengenal gadis yang cantik sekali bak kata orang mungkin di dunia ini, diapun tidak akan pernah ada apalagi secantik dia. Waktu itu aku sudah menikah jalan 2 tahun.......aku bertemu seorang gadis, disebuah taman dikotaku (maaf nama tamannya dirahasiakan karena menyangkut kode etik ) , dia duduk seorang diri dengan wajah bingung dan lesu ( kayak gitu aja masih cuannntiek kaleee looohhh ). Aku menghampirinya dan berbicara dengan lembutnya dan diapun merasa senang , terpancar dari wajahnya yang semakin cantik (woww aku terlena). Begitu seterusnya setiap harinya aku bertemu dia ditaman itu, tentu saja tanpa sepengetahuan istriku (berabe kalau ketahuan). Seiring waktu akhirnya kami semakin " dalam " dan semakin terjebak dalam cinta yang berdosa ini. Hari itu aku memeluknya , wajahku menempel diwajahnya ( woooow lembut sekaleee brrr ). Kudekap ia dan kukatakan kalimat cinta dengan lembut ditelinganya , " Aku sangat mencintaimu , sayang !", dan iapun dengan anggukan kecil mengatakan dengan desahan lembut ditelingaku, "Pa....Pa....bangun sudah pagi , katanya hari ini mau upacara ?". gubraaakkkk ternyata istriku sudah berada dihadapanku....oh.....tenyata.......oh…… ternyata…..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kirim komentar anda dengan sopan dan baik karena mimpi adalah milik kita bersama