SELAMAT DATANG SAHABATKU.......


Ku persembahkan tulisan ini untukmu, sahabatku tercinta. Bila berkenan sudi kiranya meninggalkan komentar anda setelah membaca tulisan ini. Terimakasih sahabatku sampai jumpa di tulisan selanjutnya : )

Kirim mimpi anda atau cerita tentang mimpi anda, tentang apa saja karena semua orang ingin bergabung dalam mimpi anda , mari jadikan nyata

ceritamimpiku@yahoo.com

Minggu, 10 Mei 2009

DIA

Aku akan bercerita tentang kisah cintaku, dulu ketika aku smu , aku hanyalah seorang remaja yg dianggap hanya pelengkap, kuper dan ''bukan siapa siapa''.Kemudian setelah tamat aku berkenalan dengan DIA , belum banyak aku mengetahui tentang DIA, lalu tak lama aku menikah dengan DIA, mengucap janji setia dalam susah maupun senang bersama. Waktu berlalu sedemikian cepat hingga aku merasa suatu hal bahwa DIA selalu menuntut aku untuk mengerti DIA, DIA selalu berkata lakukan dan jangan tanya kenapa. Lagi lagi aku dituntut mengerti dan terus memeluk erat hatinya. Hingga suatu hari aku merasa sedih pada diri ini , kapan DIA akan mengerti aku ? lalu aku berdoa pada Allah , ''Ya Allah berikanlah petunjuk pada DIA untuk mengerti aku sekali-sekali ''. Setahun aku menanti dengan harapan DIA akan mengerti aku, dan saat itu tiba, DIA memberikan pengertiannya terhadap aku , akhirnya DIA menerima aku apa adanya , walaupun aku tidak segagah yang DIA inginkan , maklum bobotku saja cukup luarbiasa dimata DIA. DIA memberikan jalan untuk aku masuk ke Kampus PTIK ini, yang mungkin hanya mimpi bagi pendahuluku apabila kondisi fisiknya seperti aku ,
DIA adalah cintaku, siapa DIA ? Dia bernama Kepolisian Republik Indonesia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kirim komentar anda dengan sopan dan baik karena mimpi adalah milik kita bersama