SELAMAT DATANG SAHABATKU.......


Ku persembahkan tulisan ini untukmu, sahabatku tercinta. Bila berkenan sudi kiranya meninggalkan komentar anda setelah membaca tulisan ini. Terimakasih sahabatku sampai jumpa di tulisan selanjutnya : )

Kirim mimpi anda atau cerita tentang mimpi anda, tentang apa saja karena semua orang ingin bergabung dalam mimpi anda , mari jadikan nyata

ceritamimpiku@yahoo.com

Minggu, 10 Mei 2009

Antara gaib dan modern menuju jalan Illahi

Apa yg tertulis ini bukanlah berdasarkan pengetahuan dan penelitian yang ilmiah namun hal ini terilhami ketika saya membaca bahwa satu sel microba mampu menyimpan bermilyar Gigabyte data enskripsi didalam tubuhnya. Begitu juga sel kita, bila kita mampu ''melihat'' , itu merupakan mukzizat yg diberikan Allah bagi kepada yg mau berpikir. Sekarang tiada lagi nabi dan Rosulullah akan tetapi Allah telah memberikan kesempatan bagi kita untuk berbuat dan menemukn mukzizat dalam menuju pemahaman keimanan akan Eksistensi Allah dengan karunia besar atas Ciptaan-Nya.............

Didalam darah manusia ada yg bernama DNA , selama ini kita hanya bisa membaca secara kode enskripsinya (angka-angka model khusus) saja namun kita tdk tahu ada rahasia besar didalamnya. Ibarat melihat hardisk , kita hanya melihat kepingan2x piringan besi yg berputar pada roda yg berporos, tanpa melihat ada tulisan dipiringan itu, sama halnya dengan sel tadi, hanya terlihat gumpalan tak beraturan namun Kita tdk tahu bahwa didalam selnya terkandung kode yg terisi rekaman catatan perbuatan kita didunia , namun alat yg mampu membaca itulah rahasia Allah. Nah data dlm sel ini diakhirat kelak diputar kembali oleh mesin 2x gaib Allah sesuai dgn perbuatan kita. Mata ibarat kamera....telinga ibarat alat rekam........mulut seperti microfon......dan banyak lg dari tangan kaki dll kemudian semua data perbuatan kita tercetak dalam Byte DNA dan serat optik dari urat manusia yg mengalir seiring darah menuju otak melalui tulang belakang.Hati sebagai adalah antivirusnya. Mengapa hati ? Kita melihat secara kasat mata bahwa hati telah menetralkan racun Sadarkah engkau dimana setan itu menanamkan racun bisikan sesatnya ? Ya......dari pembuluh darah manusia. Apabila semua racun telah ke hati , bertumpuklah iya ........racun apakah itu ? Racun pandangan dunia akan harta....wanita......kekuasaan.....dan pandangan yg ''memabukkan'' kita didunia. Oleh karena itu Allah memerintahkan kita untuk Sholat, puasa, Bersedekah, menyantuni anak yatim dan banyak giat amal lainnya gunanya sebagai ''vitamin hati'' bagi kita.

Bila nyawa meregang, melepas sukma dari raga ada sebuah proses menuju alam baru ........Tubuh akan hancur menjadi tanah. Bagaimana dengan catatan dlm sel kita ? Hancurkah ? Hm...Allah telah memberi karunianya kepada manusia yg berpikir , bisakah suatu data berpindah dari komputer satu ke lainnya ? Ya bisa , wareless (wifi), bluetooth dan lainnya dari jarak dekat sampai jauh melalui BTS dan satelit. Pada saat seseorang akan mati maka data td segera terbackup ke server pusat melalui gelombang didalam ruh/roh dan terkirim secara cepat sehingga tiada data yg hilang seperti kita menshuttingdown komputer kita , pada akhirnya akan ada saving setting.
Hingga ''hari'' itu akan tiba kelak, maka diputar kembalilah ''data'' itu dan tampillah iya seperti data otentik yg tak terbantahkan.................... !!!!!!!!!!

Dari ulasan diatas saya merasakan suatu mukzizat besar Allah diberikan kepada mereka yg berpikir, yg tanpa kita sadari hal gaib bisa dikaji secara modern........Ilmu Allah sungguh besar dan kita terkadang mengingkarinya atau bahkan melupakan ayat - ayat Allah yg tersirat karena ayat - ayat Allah bukan hanya yg tersurat.........Allah hu Akbar.......Subhnallaah.

1 komentar:

Kirim komentar anda dengan sopan dan baik karena mimpi adalah milik kita bersama