SELAMAT DATANG SAHABATKU.......


Ku persembahkan tulisan ini untukmu, sahabatku tercinta. Bila berkenan sudi kiranya meninggalkan komentar anda setelah membaca tulisan ini. Terimakasih sahabatku sampai jumpa di tulisan selanjutnya : )

Kirim mimpi anda atau cerita tentang mimpi anda, tentang apa saja karena semua orang ingin bergabung dalam mimpi anda , mari jadikan nyata

ceritamimpiku@yahoo.com

Minggu, 10 Mei 2009

Chating....oh .....chating

Dia : Kamu suka GP F1 ngga ?
Aku : Suka banget......emang kenapa ?
Dia : Karena aku akan mengejar cintamu....!
( weeekkkssss, nantang nih pikirku )
Dia : Papa kamu pilot ya ?
Aku : Wah ngga tuh ....bapakku dosen kok !
Dia : Oh...ya ...? Kelihatan sih...!
Aku : Emangnya kalau dosen kenapa ?
Dia : Iya......pantesan anaknya pintar !
Aku : Pintar ? Apa hubungan dengan bapakku yg dosen ?
Dia : Ya....karena anaknya pintar menggoda hatiku !
( Brrrrrr.....Hot dech, belum tahu dia pikirku )
Aku : Kalau papa kamu ?
Dia : Oh....papaku , papaku buka toko bunga lho....!
Aku : Tepat dugaanku.....!
Dia : Emang kenapa ?
Aku : Karena kamu sedari tadi membuat hatiku berbunga - bunga....!
Aku : Hm....kamu suka GP F1 juga ya ?
Dia : Yoi dong...!
Aku : Pantesan dech......sedari tadi ada yang ngotot mengejar-ngejar
cintaku....!
( diam sejenak mungkin dia lg muter otak nakalnya )
Dia : Kamu dah merried belum ?
Aku : Kalau udah kenapa ?....kalau belum kenapa ...?
Dia : Duh jadi bingung nih.....!
Aku : Ngga ada sih cuma mau nanya aja.....
Aku : Aku dah married kok...
Dia : Oya massa ......ngga percaya ah...
Aku : Kalau kamu suka cowok yg suka cowok bohong atau jujur ?
Dia : Hm.....jujur dong, itu wajib lho....!
Aku : He he he selamat ya...... karena kamu suka saya......
Dia : Dari mana kamu tahu....?
Aku : Karena aku masuk dalam cowok yg jujur tadi.....
Dia : Haaaa.......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kirim komentar anda dengan sopan dan baik karena mimpi adalah milik kita bersama